Tuesday, November 10, 2009

Penyakit Lama

Saya tuh nggak pikun, cuma kenapa ya dari dulu susah inget nama orang, kalo muka sih inget terus, hehehehe. Kejadian memalukan lagi pas Minggu jam 4an dini hari kemarin, saya pikir bunyi apa kok kayak pintu coba dibuka pake kunci, ya udah saya buka pintu saya, saya kaget ternyata tetangga saya perempuan Jerman, dia juga kaget saya buka itu pintu.

Sabrina:
Ups, falsche Tür hahahaha...(Ups, salah pintu)
Zainal:
Hallo Natalie, was ist denn? (sambil senyum dan langsung nyium bau alkohol yang nyengat). (Hallo Natalie, ada apa?)
Sabrina:
Hahahaha, ich bin die Sabrina hahaha, falsch gesagt na hahahaha...(saya Sabrina salah nih ye)
Zainal:
(Malu abis, sayang kalo real world nggak ada smiley blushing hahahaha)
Sabrina:
Zainal ich war auf einer Party und voll betrunken hahahhaha...(saya tadi di pesta (diskotik) nih dan mabok berat)
Zainal:
(Sambil nyengir karena masih malu, dan lucu liat dia, nggak usah dibilang juga udah ketauan kalo dia mabuk berat dari tingkah sama bau alkohol dari mulutnya) das weiß ich. Komm' Sabrina ich bring' dich in dein Bett. (Saya tahu. Ayo Sabrina saya bawa kamu ke tempat tidur kamu)

Ya udah saya ambil kunci dari tasnya dan saya bopong sampe dia naik ke tempat tidur, abisnya kasian udah sempoyongan dan nyerocos terus, hehehhehe kasian tuh anak. Pas saya balik, saya malu sendiri kok namanya bisa ketuker sama nama tetangga saya yang lain ya, emang sih dia baru 3 mingguan jadi tetangga saya, cuma bukan alibi buat lupa nama, apalagi tetangga sendiri, tinggal sampingan lagi hehehehe. Pas tadi malam papasan, dia senyum2 aja tuh, kita malah nggak ngobrolin perihal dia salah apartemen, mudah2an dia juga lupa saya salah nyebut namanya karena dia lagi mabok berat.