Monday, November 23, 2009

Baru Tahu Blog Bisa Inpis :D

Yah, gitu lah pemandangan yang saya liat dari 2 blog yang rajin saya liat seminggu terakhir ini :computer::computer:, oh iya artinya "Blog yang dicari tidak bisa ditemukan", saya pikir blog mereka udah dihapus sendiri atau dihapus sama Google ;)), eh ternyata Jum'at lalu salah satu pelaku ngaku kalo blognya diivisin sama dia ;));)). Yah saya pribadi mahfum sama alasannya meski bahan bacaan sehari2 kalo santai jadi berkurang 2. Karena saya juga nggak terlalu paham Blog, akhirnya saya coba2 googling, cari tahu gimana sih cara invisin Blog, karena saya liat2 di settings nggak ada tuh opsi itu :"> (penasaran soalnya). Akhirnya tadi pagi setelah lumayan lama ngutak-ngatik blog, ketemu juga caranya :niupterompet:, dan tanpa bantuan google lho :kedip2:, ternyata gitu yah caranya :D, hehehehe*.

* Hehehehe : lucu aja sama yang ngeinpisin blognya ;))